Senin, 04 September 2017

Menyatukan Misi untuk Fokus mempelajari Mikrotik MTCNA

Asalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

PENDAHULUAN
dihari senin ini Mbah Suro, memberi kesempatan teman teman untuk menyampaikan pendapat dan masalah yang teman teman hadapi selama di  BLC.

LATAR BELAKANG
demi menjadi satunya misi untuk satu minggu kedepan

WAKTU
dari pagi jam 8 sampai jam 4 sore

TAHAPAN
Yang pertama ditunjuk Mbah Suro adalah SMKN 1 Bulukumba dari Sulawesi, mereka menyampaikan kepada semua target jangka pendek mereka, jangka menengah atau setelah kembali ke sekolah nantinya, dan jangka panjang atau sehabis lulus sekolah.


Disini semua sekolah berkesempatan untuk maju dan memaparkan target target mereka,
kebanyakan dari teman teman dari beda sekolah, memiliki target yang hampir sama yaitu ingin memperbaiki jaringan sekolah di sekolah mereka masing masing,


selain memperbaiki jaringan di sekolah, mereka juga mengatakan ingin kuliah sambil bekerja untuk mencari uang sendiri, padahal kuliah sambil kerja itu sangat melelahkan karena waktu untuk istirahat sangat terbatas.



Dari sekolah saya sendiri memiliki target yang berbeda beda, dari saya adalah 
fokus untuk sekolah agar bisa lulus dan setelah itu tidak ada beban yang mengganjal, dan untuk jangka panjang saya yaitu, saya memiliki keinginan untuk bergabung ke Best Path yang fokus mempelajari Networking, khususnya Cisco.


Cukup sekian dari saya semoga menjadi pengalaman yang bagus,


Wasalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh


Share this:

Related Posts
Disqus Comments